Teknologi

on Minggu, 03 Maret 2013
Tentu kita mengenal teknologi, pada zaman sekarang teknologi berkembang pesat dan memiliki peranan dalam segala bidang kehidupan, di mana pun kita berada pasti ada teknologi  di sekitar kita dan bahakan kita tidak dapat lepas dari teknologi.

berikut manfaat teknologi bagi manusia


  • Membantu manusia untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan mereka secara lebih baik dan lebih efisien.
  • Memotivasi manusia untuk terus berpikir untuk menciptakan perubahan-perubahan dan perbaikan dalam menciptakan teknologi baru.
  • Membantu manusia mengenal sejarah dan memprediksi mengenai fenomena yang akan      terjadi di masa mendatang. Seperti memprediksi terjadinya gerhana bulan dan matahari, memprediksi peristiwa yang terjadi di tatasurya atau juga memprediksi bencana alam. 

dan teknologi memiliki manfaat di berbagai bidang seperti di bidang kesehatan kita dapat menemui berbagai peralatan kedokteran yang sudah canggih stetoskop,dan berbagai alat kedokteran lainnya. Teknologi membantu terjadinya penemuan penemuan baru, serta membuka dunia kita menjadi luas, serta tidak lupa kita juga bisa saling berhubungan dan mendapatkan informasi, dengan teknologi jarak yang jauh bukan masalah lagi. 
 Contoh teknologi: komputer, CCTV, internet, mesin pesawat, hp, dll. 
Semakin berkembangnya komputer maka berbagai permasalahan manusia juga dpat diatasi dengan instant.  
Teknologi   
 
Peran teknologi dalam bidang pendidikan 


 
Peran teknologi dalam bidang kesehatan


 
Peran teknologi dalam bidang kesehatan


 
Peran teknologi dalam bidang kehidupan sehari hari





0 komentar:

Posting Komentar